Penjelasan Condyloma dan Pengobatannya

Penjelasan Condyloma - Anda menderita kutil kelamin? Jangan tunda pengobatan sebelum kutil ini menyebar lebih banyak!

Apa itu Condyloma?


Penjelasan Condyloma
Penjelasan Condyloma
Condyloma merupakan istilah medis yang masyarakat kenal sebagai kutil kelamin atau jengger ayam. Hal ini dikarenakan bentuknya yang mirip dengan jengger ayam, berlekuk-lekuk dan muncul didaerah sekitar kelamin. Awal mulanya yaitu timbul bintik-bintik pada permukaan kelamin yang mirip seperti kutil. Dan kutil-kutil ini bergabung membentuk kutil yang lebih besar. Penyebab awal munculnya si jengger ayam yaitu karena terserang virus HPV (Humand Papiloma Virus). Dan penularannya yaitu melalui hubungan seks. Penyakit ini juga bisa menular lewat sentuhan dengan daerah yang terinfeksi. Apabila tidak segera ditangani, maka akan berujung pada kanker serviks pada wanita. Adapun tanda-tanda yang muncul dari kutil kelamin yaitu adanya benjolan daging kecil dan pembengkakan didaerah kelamin yang berwarna abu-abu. Kelompok kutil ini muncul seperti kembang kol. Penderita akan merasa tidak nyaman atau gatal pada kelamin. Dan pada saat berhubungan seks akan mengalami pendarahan.

Pengobatan untuk penyakit ini sudah banyak tersedia. Dari mulai obat buatan sendiri hingga prosedur pembedahan. Hal ini benar-benar harus segera ditangani sebelum berkembang menjadi lebih parah yang berujung pada kanker leher rahim atau kanker penis. Jika dirasa pengobatan medis tidak ampuh untuk mengatasi si jengger ayam ini, cobalah untuk beralih ke pengobatan herbal. Meski proses penyembuhan bertahap dan tidak secara instan seperti pengobatan medis, namun pengobatan herbal sudah pasti tidak menimbulkan efek samping berbahaya atau ketergantungan. Ada beberapa cara tradisional untuk bisa mengatasi si jengger ayam ini.

Langkah Pencegahan

Sebagai langkah pencegahan pertama condyloma yaitu dengan pemberian suntikan vaksin. Dan vaksin yang tersediapun sudah mampu untuk menangkal virus HPV yang merupakan penyebab kanker serviks. Langkah berikutnya yaitu dengan penggunan kondom saat penderita akan berhubungan intim dengan pasangannya. Selain itu, penderita tidak disarankan untuk menggunakan sex toys atau alat perangsang lainnya dalam kondisi yang tidak steril.

Sekian pembahasan tentang Penjelasan Condyloma, semoga bermanfaat dan lekas sembuh^^

Penjelasan Condyloma dan Pengobatannya


Penjelasan Condyloma
Price Rp 155.000,-
Isi 300 ml
Kami merekomendasikan QNC Jelly Gamat sebagai pengobatan alternatif yang membantu mengatasi gangguan kesehatan yang Anda derita. Karena kandungannya sangat berkhasiat sebagai pencegahan sekaligus pengobatan berbagai penyakit. Hal ini bisa dibuktikan lewat serangkaian penelitian juga kesaksian para konsumen yang telah mengkonsumsi QNC Jelly Gamat. Produk herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan Cell Growth Factor yang berarti mampu meregenerasi sel serta memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang sudah rusak. Sudah banyak orang yang membuktikan. Anda masih belum percaya? Buktikan sendiri khasiatnya !

Segera dapatkan QNC Jelly Gamat yang sudah terbukti ampuh mengatasi berbagai penyakit tanpa menimbulkan efek samping berbahaya. Untuk pemesanan silahkan ikuti format seperti dibawah ini. Format yang sesuai, proses pelayanan pasti cepat.

Format Pemesanan Produk QNC Jelly Gamat Via SMS


Ketik : NCGC (kode) , Jumlah pesanan , Nama , Alamat lengkap

Contoh : NCGC , pesan 5 , Hamni , Jl CIliwung Raya Perumnas Adiarsa Blok A7 Karawang Barat

Kirim ke 0819-1279-2273

Warning !!

Kode wajib dicantumkan untuk menghindari tertukarnya pesanan dengan costumer kami yang lain.

Jika ada penjualan denga harga yang lebih murah dipastikan produk palsu.

0 komentar "Penjelasan Condyloma dan Pengobatannya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar